Link Cara Daftar Friendster, Media Sosial OG yang Lahir Kembali

Link Cara Daftar Friendster, Media Sosial OG yang Lahir Kembali

Friendster

Bagi remaja di awal 2000an pasti tak asing dengan media sosial bernama Friendster. Apalagi di Indonesia, Friendster merupakan salah satu situs web media sosial yang populer di sini.

Dalam berbagai forum diskusi, masyarakat kadang merindukan situsweb yang resmi tutup pada 2015 lalu. Kabar baiknya, mereka kini telah kembali.

Anda bisa mendaftarkan diri untuk menjajal media sosial ini. Caranya buka di browser dan masuk ke alamat https://friendster.com/.

Setelah itu akan muncul tulisan “Membawanya Kembali ke Masyarakat. Temukan kembali pesona era awal jejaring sosial, kini diremajakan dengan sentuhan kontemporer. Friendster lebih baik dari sebelumnya dan untuk masyarakat,”.

Di bawah https://213.142.147.151/ tulisan tersebut terdapat kolom yang bisa Anda isi dengan email untuk masuk ke dalam ‘antrean’ menjajal Friendster lebih awal.

“Kamu dalam antrean!,” kata pemberitahuan seraya menunjukan posisi antrean kita saat ini.

Friendster merupakan media sosial yang dibuat programer asal Kanada bernama Jonathan Abrams di tahun 2002. Nama Friendster diambil dari dua kata, “Friend” yang berarti teman, dan “Napster”.

Friendster sebelumnya dikenal sebagai situs jejaring sosial, sebelum dirancang ulang, layanan ini memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan anggota lain, serta berbagi konten dan media daring dengan anggota tersebut.

Pengguna dapat berbagi video, foto, pesan dan komentar dengan anggota lain melalui profil dan jaringan mereka. Friendster dianggap sebagai salah satu jejaring sosial asli dan bahkan “kakek”nya media sosial. Layanan ini sangat populer di kawasan Asia Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*