ScaleOcean Hadirkan AI-Powered ERP Pertama di Indonesia

ScaleOcean Hadirkan AI-Powered ERP Pertama di Indonesia

adv_rankpillar

Enterprise Resource Planning atau ERP terus berkembang di dunia usaha. Terbaru, ScaleOcean, menjadi provider ERP pertama di Indonesia yang mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) ke dalam sistem ERP mereka.

ScaleOcean tidak berhenti melakukan inovasi dalam memanfaatkan teknologi terbaru untuk menghadirkan solusi bisnis yang lebih cerdas dan adaptif.

“Kami percaya bahwa AI memiliki https://hellokas.store/ potensi untuk mengubah cara bisnis beroperasi, dan kami menghadirkan AI-powered ERP ini agar bisa memberikan manfaat yang signifikan bagi bisnis di Indonesia” kata Direktur ScaleOcean, dr. Kasan Sarifah dalam keterangan resmi, Kamis (21/12/2023).

ERP yang didukung oleh AI sangatlah inovatif, memungkinkan sistem untuk tidak hanya memproses dan mengelola data bisnis dengan lebih efisien, tetapi juga bisa mengidentifikasi tren dan pola, sehingga perusahaan dapat membuat keputusan yang lebih baik.

Dengan menggunakan algoritma canggih, AI pada sistem ERP dapat menyajikan analisis prediktif yang mempertimbangkan berbagai variabel dan faktor untuk memberikan rekomendasi insight dan aksi yang paling sesuai. Hal ini mendukung Anda untuk tidak hanya menganalisis data yang ada, tetapi juga memanfaatkan peluang yang muncul.

Sebagai contoh, sebuah perusahaan memiliki data penjualan yang sangat besar, yang mencakup informasi tentang produk yang dijual, pelanggan yang membeli produk tersebut, serta lokasi penjualan. AI-powered ERP ScaleOcean akan mengumpulkan, mengelola, dan mengelompokkan data tersebut secara terpusat. Lalu, AI akan mengekstraksi inovasi dan insight lebih lanjut dari data yang tersedia. Memberikan prediksi berapa banyak produk yang akan terjual di masa depan dan jumlah stok yang tepat untuk memenuhi permintaan pelanggan dalam bentuk predictive analysis.

Dengan software ERP canggih yang dihadirkan ScaleOcean, pengguna bisa mendorong peningkatan produktivitas dan pertumbuhan bisnis. Pasalnya, sistem tersebut memberikan wawasan dan fleksibilitas yang lebih luas untuk menciptakan inovasi terbaru.

Ditambah lagi dengan pemanfaatan kecerdasan buatan (AI) dalam sistem ERP ScaleOcean, pengguna akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Peluang baru dalam strategi bisnis dapat tercipta dari software ini. Hal ini tidak hanya mempercepat proses bisnis tetapi juga meningkatkan kemampuan adaptasi perusahaan dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah.

ScaleOcean percaya, AI akan terus memainkan peran yang semakin penting dalam sistem ERP. Untuk itu, mereka pun tidak berhenti melakukan inovasi untuk memberikan manfaat yang signifikan bagi perusahaan di Indonesia.

“Kami berharap ScaleOcean tetap menjadi¬†provider ERP andalan¬†yang mendorong bisnis di Indonesia mencapai tujuan efisiensi operasional,” tutup Direktur ScaleOcean, dr. Kasan Sarifah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*